Beranda Purwakarta Catur Azi Calon Kuat Ketua PWI Kabupaten Purwakarta

Catur Azi Calon Kuat Ketua PWI Kabupaten Purwakarta

49
0
Catur Azi

IKNews, PURWAKARTA – Catur Azi muncul sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purwakarta, Asep yadi Sobana, dalam periode masa bakti 2024-2029. Dukungan dari para anggota PWI semakin menguat menjelang pemilihan yang akan digelar akhir tahun ini.Selasa,(17/24).

Dalam sebuah pernyataan, Catur Azi menegaskan kesiapannya untuk mengemban tanggung jawab besar ini. “Saya merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan wartawan. Jika terpilih, saya akan melanjutkan perjuangan yang telah dirintis oleh Asep yadi Sobana, terutama dalam memperjuangkan profesionalisme wartawan di Purwakarta,” ujar Catur Azi.

Ia juga menyatakan bahwa salah satu fokus utamanya adalah meningkatkan kesejahteraan wartawan dan memajukan kualitas jurnalistik di Purwakarta. “PWI harus menjadi wadah yang mendukung wartawan untuk terus berkembang, baik secara profesional maupun pribadi. Dengan tantangan era digital saat ini, kita perlu membekali diri dengan pengetahuan dan keterampilan baru,” tambahnya.

Catur Azii, yang sudah lama berkecimpung di dunia jurnalistik, memiliki rekam jejak yang kuat di kalangan media lokal maupun nasional. Pengalamannya selama bertahun-tahun di dunia pers dianggap sebagai modal penting untuk memimpin PWI Purwakarta menuju perubahan yang lebih baik.

Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Purwakarta masa bakti 2024-2029 diprediksi akan berlangsung kompetitif, namun Catur Azi dinilai memiliki dukungan yang signifikan untuk memenangkan posisi tersebut.

Anggraena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini