Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Best Performance dalam Penilaian Kinerja Penurunan Stunting 2024

Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Best Performance dalam Penilaian Kinerja Penurunan Stunting 2024

52
0
Pemerintah Kota Kotamobagu berhasil meraih penghargaan “Best Performance” dalam Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Penghargaan tersebut diserahkan pada Selasa, 17 September 2024, di Hotel Aryaduta, Manado. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu berhasil meraih penghargaan “Best Performance” dalam Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Penghargaan tersebut diserahkan pada Selasa, 17 September 2024, di Hotel Aryaduta, Manado, dalam acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) TPPS se-Sulawesi Utara serta Pemberian Penghargaan Penurunan Stunting.

Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, S.T., M.E., menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian ini. “Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu mendapatkan piagam penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk kategori Best Performance pada pelaksanaan penilaian kinerja penurunan stunting tahun 2024,” ujar Chelsia.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Asisten III Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Fransiskus Manumpil, dan diterima oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mendukung upaya penurunan stunting yang menjadi salah satu prioritas nasional. Program penanganan stunting di Kotamobagu diakui memiliki kinerja terbaik dalam pelaksanaan intervensi terpadu yang melibatkan berbagai sektor, termasuk kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini