Beranda Daerah Boltim Suara Muda Millenial Bongkudai Bersatu Siap Menangkan Pasangan Arus

Suara Muda Millenial Bongkudai Bersatu Siap Menangkan Pasangan Arus

250
0
Gambar: Suara Muda Millenial Bongkudai Bersatu Siap Menangkan Pasangan Arus, (14/9/2024).

IKNews, BOLTIM – Dukungan elemen masyarakat terus mengalir untuk calon Bupati Dr. Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si, dan Drs. Rusmin Mokoagow (ARUS), pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Tahun 2024.

Salah satunya dukungan dari Pemuda Millenial Bongkudai Bersatu Deklarasi dukungan dilakukan oleh pemuda saat tim pemenangan arus bersilaturahmi dengan para masyarakat Bongkudai Bersatu, Jumat (14/9/2024).

Awir momintan, salah satu Anggota Suara Muda Millenial Bongkudai Barat mengatakan, Sayap Muda ini akan bergerak berjuang memenangkan SSM–Rusmin.

“Saya selaku milenial percaya bahwa Pasangan Arus adalah pasangan yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi kaum muda Boltim. Saya siap turun ke lapangan, menggerakkan komunitas, dan memastikan suara milenial terdengar dalam Pilkada 2024,” tegasnya.

Lanjutnya, sosok dan Track Record Pasangan Arus tak diragukan lagi. “Sosok mereka berdua kita tahu punya semangat ingin membangun Kabupaten Boltim lebih bersinar,” ucapnya.

Untuk itu Ori meminta agar semua Milenial tetap solid, bergerak dan berjuang untuk memenangkan Arus “Kami minta kepada kita semua tetap jaga kekompakan. Kita Millenial siap bergerak dan memperjuangkan kemenangan pasangan Arus,” singkatnya.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini