Beranda Kabupaten Kaur Waktu Pilkada Kaur semakin dekat, Dukungan Paslon Gusril – Hamid semakin Kuat.

Waktu Pilkada Kaur semakin dekat, Dukungan Paslon Gusril – Hamid semakin Kuat.

154
0
Gambar: Waktu Pilkada Kaur semakin dekat, Dukungan Paslon Gusril - Hamid semakin Kuat, (11/9/2024).

IKNews, KAUR – Pilkada Kaur 2024 semakin dekat, dan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Gusril Hamid terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat. Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Maje Nasal, Z Muslih(Lihun) sekali gus Kader Partai pendukung dari PBB dengan tegas mengajak warga Maje Nasal dan sekitarnya untuk bersatu memenangkan pasangan tersebut.

Ajakan tersebut disampaikan nya saat selesai rapat bersama, baik parpol pendukung, Tim pemenangan dan para tokoh masyarakat di posko pemengan Gusril Hamid desa Sinar pagi kecamatan Kaur selatan, dia menegaskan pentingnya keberadaan Gusril Hamid yang turut maju dalam kontestasi Pilkada “Gusril ini adalah sosok yang punya kedekatan emosional yang kuat. Kita jangan kemana-mana, kita harus menangkan pasangan Gusril Hamid ,” tegasnya penuh semangat.

Lihun juga menambahkan bahwa kehadiran Gusril Hamid, kita akan memiliki pemimpin yang benar-benar memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, ia mengimbau seluruh warga untuk bersatu dan mendukung penuh pasangan Gusril – Hamid. Mari kita buktikan, mari kita bersatu,” ajaknya dengan penuh keyakinan.

Dalam pertemuan tersebut, Abdul hamid meyakinkan tokoh-tokoh masyarakat yang hadir akan visi dan misinya. Ia meminta restu serta dukungan dari warga Kaur untuk memberikan kepercayaan kepada pasangan Gusril Hamid, Saya ingin yakinkan kepada kita semua, jangan ragu. Mohon doanya, bantu kami Lima tahun ke depan, kami akan memajukan daerah kita,” ujar Abdul Hamid dengan penuh optimisme.

Seruan ini semakin mempertegas posisi pasangan Gusril – Hamid sebagai salah satu kandidat yang tak bisa di pandang sebelah mata dalam Pilkada Kaur 2024. Dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh seperti Rolan Zuhran menunjukkan adanya harapan besar bahwa Gusril – Hamid , yang memiliki kedekatan emosional dengan masyarakat Kaur, dapat menjadi pemimpin yang memperjuangkan kepentingan daerahnya.

Seiring dengan semakin dekatnya hari pemilihan, konsolidasi dukungan terhadap Pasangan Gusril – Hamid terus dilakukan untuk memastikan kemenangan pasangan yang dikenal dengan program-program visioner dan komitmennya terhadap kemajuan Kaur.

“Hadir dalam pertemuan tersebut, para tokoh politik yang memang mempunyai pengaruh besar di kancah politik, di antaranya Z Muslih( lihun) Rolan Zuhran,Mardianto, dan masih banyak para elite lainnya,yang juga mempunyai pengaruh besar untuk merangkul masa di wilayah masing masing.

Dengan bergabungnya para elite politik dan para tokoh yang ternama,maka peluang untuk memenangkan pilkad 2024 ini besar harapan untuk pasangan Gusril Hamid.*

Peliput :Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini