Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat PPK Kuala Betara Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tahun 2024

PPK Kuala Betara Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Tahun 2024

160
0

IKNews, KUALA BETARA -Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, Rabu (11/9/2024).

Acara bertempat di Aula Kantor Camat Kuala Betara,Hadir dalam acara tersebut Camat Kuala Betara Badai Permana,S.IP, Polsek Betara,Bawaslu Kecamatan,PPK Kecamatan, PPS tingkat Desa dan Tim pasangan Calon.

“Dan acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pembacaan Hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan Berita Acara.

Pada kesempatan itu setiap tamu undangan diberi kesempatan untuk memberikan masukan / tanggapan terhadap hasil rekap Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan dilanjutkan serah terima Berita acara dan salinan Berita acara.

Adapun Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil perbaikan Kecamatan Kuala Betara,jumlah Desa/Kel ada 10, jumlah TPS 38, pemilih Laki -laki ada 5360, pemilih perempuan ada 5019, Jumlah Pemilih 10.379.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini