Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu Sigap Atasi Kelangkaan LPG 3 Kilogram, Warga Diminta Tenang

Pemkot Kotamobagu Sigap Atasi Kelangkaan LPG 3 Kilogram, Warga Diminta Tenang

75
0
Abdullah Mokoginta

IKNews, Kotamobagu – Kelangkaan LPG ukuran 3 kilogram yang melanda wilayah Kota Kotamobagu selama sepekan terakhir telah menarik perhatian pemerintah daerah. Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, menyatakan bahwa pihaknya telah bergerak cepat untuk mengatasi permasalahan ini.

“Untuk kelangkaan LPG sudah kita tindaklanjuti. Asisten dua dan kepala bagian ekonomi sudah melaporkan bahwa semua itu secepatnya akan dipenuhi,” ujar Abdullah Mokoginta saat ditemui wartawan usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu pada Senin, 9 September 2024.

Pemerintah daerah pun menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak khawatir terhadap kelangkaan ini. Abdullah memastikan bahwa kebutuhan LPG di Kotamobagu akan segera terpenuhi, seiring dengan langkah-langkah yang sudah dilakukan pemerintah daerah bersama Pertamina.

“Pada prinsipnya, suplai LPG aman karena kebutuhan ini menjadi tanggung jawab Pertamina,” tegas Abdullah. Pemerintah juga terus memantau perkembangan distribusi LPG agar tidak terjadi kekosongan yang berkepanjangan.

Upaya pemerintah ini diharapkan dapat segera mengembalikan ketersediaan LPG 3 kilogram di pasaran sehingga masyarakat tidak lagi kesulitan mendapatkannya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini