Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan BLT-DD di Sei Rakyat

Plt. Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan BLT-DD di Sei Rakyat

27
0
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa triwulan kedua kepada 75 orang penerima di Aula Kantor Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah. Selasa (10/09).

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa triwulan kedua kepada 75 orang penerima di Aula Kantor Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah. Selasa (10/09).

Selain BLT-DD Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar juga menyalurkan Honor Tenaga Posyandu sebanyak 53 orang.
Setiap penerima BLT-DD mendapatkan Rp. 900.000,- sedangkan untuk penerima Honor Tenaga Posyandu masing-masing menerima sebesar Rp. 1.000.000,-.

“Gunakanlah BLT-DD dan Honor Tenaga Posyandu ini dengan sebaik-baiknya untuk keluarga dan bukan digunakan untuk yang lain, pemberian ini adalah dari Pemerintah untuk masyarakat Panai Tengah”, kata Plt. Bupati.

Plt. Bupati Labuhanbatu juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak terjadi perselisihan diantara masyarakat meskipun beda pendapat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara Serentak, baik itu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Utara maupun pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berharap kepada masyarakat untuk bergandengan tangan dalam Pilkada Serentak ini sehingga dapat terlaksana dengan kondusif dan Damai”, pinta Plt. Bupati.

Penyerahan BLT-DD disambut antusias oleh Masyarakat Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini