Beranda Politik Militansi Prabowo-Gibran Siap Menangkan ‘ The Winner’ di Pilkada Kotamobagu 2024

Militansi Prabowo-Gibran Siap Menangkan ‘ The Winner’ di Pilkada Kotamobagu 2024

436
0
Militansi Prabowo-Gibran di Lorong Perbinda dan Desa Tabang, saat melakukan silaturahmi dengan Dokter Weny Gaib, SpM. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu 2024, Dokter Weny Gaib, SpM, dan Rendy V Mangkat—yang dikenal dengan jargon “The Winner”—semakin kuat. Militansi Prabowo-Gibran di Kotamobagu menyatakan kesiapannya untuk all out memenangkan pasangan ini pada Pilkada mendatang. Pasangan “The Winner” juga didukung oleh koalisi empat partai besar, yakni PKB, Golkar, Gerindra dan PKS, yang semakin memperkuat posisi mereka di mata pemilih.

Dukungan tersebut semakin terlihat jelas saat Dokter Weny Gaib melakukan silaturahmi di beberapa lokasi strategis, seperti Kelurahan Biga lorong Perbinda dan Desa Tabang pada tanggal 09 September 2024. Militansi Prabowo-Gibran, terutama dari kelompok milenial, menyambut dengan antusias dan secara tegas menyatakan komitmen mereka untuk mendukung kemenangan pasangan ini.

Kartina Makalunsenge, warga Kelurahan Perbinda, menyatakan, “Kami percaya pasangan Dokter Weny Gaib dan Rendy V Mangkat mampu membawa perubahan positif untuk Kotamobagu. Militansi Prabowo-Gibran di sini akan mendukungs sepenuhnya. Ungkapnya

Dalam pertemuan tersebut, Dokter Weny Gaib menegaskan bahwa dirinya maju dengan kekuatan dan kemampuan pribadi tanpa adanya tekanan dari pihak manapun. “Saya berdiri di kaki saya sendiri, jadi saya tidak punya bos. Semua yang saya lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat, bukan atas dasar kepentingan pribadi,” ujar Weny Gaib.

Dukungan dari PKB, Golkar, dan Gerindra juga semakin mengukuhkan pasangan “The Winner” sebagai kandidat kuat yang mampu membawa perubahan besar di Kotamobagu. Mereka mengusung visi untuk menjadikan Kotamobagu sebagai kota jasa dengan fokus pada pemberdayaan UMKM, sektor kesehatan, pendidikan, dan ekonomi kreatif.

Dokter Weny juga menekankan pentingnya pemberdayaan anak muda dalam membangun kota. Salah satu program yang akan dijalankan adalah pelatihan bagi generasi milenial dan Gen Z untuk menjadi pelaku usaha dengan pendampingan yang intensif. “Jika program ini berjalan, kami berharap anak-anak muda dapat bekerja atau menjadi pengusaha mandiri.”jelas Dokter.

Selain itu, Weny Gaib berkomitmen menyediakan beasiswa bagi anak-anak berprestasi dan tidak mampu dengan sistem seleksi yang objektif. “Semua ini demi keadilan. Jika saya tidak bisa membawa keadilan, maka saya tidak layak menjadi Wali Kota,” tegasnya.

Dengan dukungan dari koalisi PKB, Golkar, Gerindra dan PKS serta Militansi Prabowo-Gibran, pasngan “The Winner” semakin optimistis mampu memenangkan Pilkada dan merealisasikan visi mereka untuk memajukan Kotamobagu melalui program-program inovatif yang memprioritaskan kesejahteraan masyarakat dan masa depan generasi muda.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini