Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulut, Louis Schramm Fokus Selesaikan Banyak PR

Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulut, Louis Schramm Fokus Selesaikan Banyak PR

20
0

IKNews-SULUT- Louis Carl Schramm resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (9/9).

Saat diwawancarai awak media usai pelantikan, Louis Schram mengatakan bahwa setelah pelantikan ini banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

“Tapi dari kami sebagai fraksi utuh Partai Gerindra nanti akan di pelajari dulu PR PR apa yang menjadi skala prioritas untuk mengkaji dan mempercepat kalau ada proses Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Legislator dari Partai Gerindra ini.

Ditanya awak media terkait Komisi yang nantiĀ  akan di dudukinya, Schramm mengatakan fraksi Gerindra itu utuh, berarti semua anggota fraksi itu mendapatkan komisi masing-masing.

“Kalau sesuai dengan latar belakang dan background pendidikan, serta pengalaman, saya mungkin di Komisi I,” pungkasnya

Sebagai Anggota DPRD Sulut Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado ini, Louis juga berharap Kota Manado akan lebih maju.

“Jadi, masyarakat Kota Manado banyak hal yang harus diperjuangkan, banyak infrastruktur yang harus di perbaiki. Itu yang akan menjadi perhatian khusus bagi Kota Manado.” tutupnya

(Desiere)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini