Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Kembali Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulut, Braien Waworuntu: Terima Kasih Masyarakat Minahasa...

Kembali Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulut, Braien Waworuntu: Terima Kasih Masyarakat Minahasa dan Kota Tomohon

44
0

IKNews-SULUT – Braien Waworuntu (BW) untuk kali kedua dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2024-2029 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa- Kota Tomohon.

Atas kesempatan tersebut ini BW menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Minahasa-Tomohon karena kembali mempercayakan dirinya untuk duduk dan membawa aspirasi masyarakat.

“Terima kasih kami sampaikan atas kepercayaan dan dukungan kepada BW dan para Caleg Nasdem pada Pileg Februari 2024 sehingga Partai Nasdem Khususnya BW bisa mendapat 1 kursi di DPRD Provinsi Sulut untuk periode 2024 – 2029,” ujar Braien Waworuntu di akun Facebooknya.

Selain itu, dia juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan, sehingga periode 2019-2024 dirinya telah menyelesaikan tugas sebagai Anggota DPRD Prov 2019 – 2024 dengan baik.

Satu suara masyarakat begitu berharga, sehingga dapat mengantarkan BW duduk kembali menjadi Anggota Legislatif.

“Satu suara dari bapak ibu saudara-saudari sangat kami hargai dan tidak akan sia-sia,” katanya.

“Sekali lagi terima kasih banyak Masyarakat Minahasa dan Kota Tomohon, Tuhan kiranya memberkati kita semua, ” tutupnya

(*/Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini