Beranda Politik Puluhan Dokter Silaturahmi dengan dr Weny Gaib

Puluhan Dokter Silaturahmi dengan dr Weny Gaib

90
0
Puluhan Dokter di Bolmong Raya yang tergabung dalam organisasi profesi IDI, melakukan silaturahmi di kediaman dokter Weny Gaib. Minggu 08 September 2024. (Gie)

IKNews, Politik – Puluhan dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) menggelar silaturahmi bersama dr. Weny Gaib, SpM. Acara ini berlangsung dalam suasana keakraban dengan tujuan mempererat hubungan profesional di kalangan tenaga medis.

Pertemuan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin IDI BMR, yang tidak hanya berfungsi sebagai wadah silaturahmi, tetapi juga memperkuat solidaritas di antara para dokter.

Dalam sambutannya, dr. Weny Gaib menyampaikan terima kasih atas kehadiran para kolega medis. “Sukur Moanto atas kehadiran bapak dan ibu dokter se-BMR yang tergabung dalam IDI. Silaturahmi ini adalah momen penting untuk memperkuat kebersamaan kita dalam menjalankan profesi,” ujar Weny.

Selain itu, acara ini juga dirangkai dengan arisan rutin, yang semakin mempererat ikatan personal dan profesional antar anggota IDI BMR. Kegiatan tersebut berjalan lancar, tetap mengedepankan etika profesional tanpa menyinggung hal-hal di luar ranah medis.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini