Beranda Politik Dokter Weny Gaib Idola Emak-Emak Kelurahan Biga

Dokter Weny Gaib Idola Emak-Emak Kelurahan Biga

114
0
Bakal Calon Walikota Kotamobagu dokter Weny Gaib SpM, diserbu emak-emak kelurahan Biga untuk berfoto. Kamis 05 September 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Bakal calon Wali Kota Kotamobagu, Dokter Weny Gaib SpM, semakin menunjukkan popularitasnya sebagai figur politik yang didukung luas oleh berbagai kalangan. Bersama pasangannya, Rendy V Mangkat, pasangan yang dikenal dengan sebutan The Winner ini kini menjadi idola baru di kalangan emak-emak Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Hal ini terlihat jelas saat Dokter Weny hadir melayat ke rumah duka Alm. Hasan Mokoagow (Aki Andika) di Lorong Mantan Biga pada Kamis, 5 September 2024. Kehadiran Weny disambut antusias oleh emak-emak setempat yang berebut untuk berfoto bersama. Antusiasme warga, terutama para ibu rumah tangga, mengisyaratkan kuatnya dukungan terhadap Weny Gaib dan Rendy V Mangkat untuk maju dalam pemilihan wali kota mendatang.

Dukungan dari kelompok emak-emak ini dinilai sebagai kekuatan politik yang signifikan dalam mendongkrak elektabilitas pasangan The Winner. Weny dan Rendy telah menunjukkan sinyal kuat untuk menjadi pasangan yang mampu membawa perubahan nyata bagi Kotamobagu, dengan pendekatan yang dekat dengan masyarakat.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini