Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Bupati Tanjabbar, Hadiri Pengajian Sekaligus Arba Mustamir di Masjid Agung Al-Istiqomah

Bupati Tanjabbar, Hadiri Pengajian Sekaligus Arba Mustamir di Masjid Agung Al-Istiqomah

76
0

IKNews, KUALA TUNGKAL -Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri pengajian sekaligus Arba Mustamir di Masjid Agung Al-Istiqomah, Kuala Tungkal, Rabu (4/9/2024)

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Tanjab Barat, Pengisi Tausyah Ustad K. H. Hasan Basri, Pengurus Masjid, Guru beserta Siswa PHI dan masyarakat.

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan wirid dan pembacaan doa tolak bala (Arba Mustamir) di Masjid Agung Al-Istiqomah tersebut merupakan salah satu bentuk ikhtiar agar dijauhkan dari bencana dan musibah

“Alhamdulillah sore ini kita bisa berkumpul dalam rangka wirid dan doa tolak bala yaitu Arba Mustamir di hari rabu akhir bulan safar sebagai bentuk berikhtiar kepada Allah SWT untuk menghindari bencana ataupun musibah.

Bupati Tanjab Barat, juga berharap oleh kegiatan Arba Mustamir ini bisa terus laksanakan dan diamalkan baik dalam kondisi apapun, terutama bagus diamalkan secara berjamaah sehingga timbul rasa semangat untuk mengikutinya.

“Dengan pelaksanaan Arba Mustamir ini semoga kita semua dijauhkan dari segala marabahaya baik diri kita sendiri, keluarga maupun tetangga dan seluruh masyarakat yang ada di Tanjung Jabung Barat” pungkasnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan tausyah yang disampaikan oleh Ustadz K. H. Hasan Basri dan pembacaan Surah Yasin dan zikir oleh Ustadz M. Arsyad.(**)

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini