Beranda Kota Bitung Respon Simpati Masyarakat, Ketua Umum Gasspoll Voor E2L – HJP Kembali Bentuk...

Respon Simpati Masyarakat, Ketua Umum Gasspoll Voor E2L – HJP Kembali Bentuk Relawan Dikota Bitung

133
0

IKNnews Sulut – Bitung, Relawan GASSPOL VOOR E2L Bitung kembali dibentuk. Pembentukan relawan GASSPOL terjadi saat Ketua Umum Ricky Pontoh berkunjung ke salah satu rekannya yang berada kelurahan Manembo-nembo, tepatnya di perum lanjutan asri. Rabu, (04/09/2024).

 

Saat berkunjung ke Kota Bitung antusias warga sangat besar mendukung bakal calon Gubernur Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw sebagai bakal calon Wakil Gubernur.

 

Melihat respon yang begitu besar dari para pendukung sehingga Ketua Umum relawan GASSPOL VOOR E2L – HJP kembali membuat Tim relawan GASSPOL VOOR E2L Kota Bitung.

 

Ricky Pontoh Ketua Umum relawan GASSPOL VOOR E2L menyampaikan terimakasih serta apresiasi buat para relawan yang begitu antusias mendukung serta mendoakan Pak E2L dan Pak HJP.

 

” Terimakasih atas dukungan dan doa dari teman-teman semua, semoga apa yang menjadi harapan kita bersama diperkenankan oleh Tuhan yang maha Esa, Mari kita berjuang bersama-sama, satu langkah satu tujuan menuju kemenangan ” Pungkas Ricky

 

Disaat yang sama, Jems salah satu relawan dari kecamatan Ranowulu menyampaikan, dirinya sangat senang bisa bergabung menjadi Tim relawan GASSPOL VOOR E2L – HJP, menurutnya dengan pencapaian dari pak Elly Engelbert Lasut serta apa yang sudah diperbuat oleh anaknya ibu Hillary Brigitta Lasut sehingga membuat simpati masyarakat begitu besar, saya yakin dan percaya Pak E2L-HJP akan meraih suara terbanyak.

(Cax)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini