Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Terpilih Kembali Menjadi Anggota DPRD Sulut, Stella Runtuwene Akan Perjuangkan Banyak “PR”

Terpilih Kembali Menjadi Anggota DPRD Sulut, Stella Runtuwene Akan Perjuangkan Banyak “PR”

18
0

IKNews-SULUT– Stella Runtuwene dipercayakan masyarakat Minahasa Selatan-Minahasa Tenggara untuk duduk kembali menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut).

Kepada awak media, dirinya mengatakan sangat bersyukur masih dipercayakan masyarakat Minsel-Mitra untuk kembali duduk di gedung cengkih selama 5 tahun kedepan.

“Untuk lima tahun kedepan pastinya masih banyak PR yang belum terselesaikan pada periode masa jabatan 2019-2024,” ujar Stella saat ditemui di ruang kerjana, Rabu (4/9) siang.

Untuk itu, kata dia karena telah dipercayakan kembali mengawal aspirasi masyarakat Minsel-Mitra maka dirinya harus menyelesaikan apa yang sudah dimulai.

“Pastinya diperiode 2024-2029 ini saya akan perjuangkan apa yang menjadi PR itu,”katanya.

Dia menyebutkan, PR yang akan diperjuangkan terkait pembangunan jalan.

“Seperti halnya, jalan yang ada di Powalutan-Kalait itu masih berproses untuk penyambungan, ” ungkap Legislator Partai Nasdem ini.

Kemudian kata dia, terkait Pendidikan, dia mendorong agar di sekolah-sekolah tidak ada pembulian yang terjadi.

“Salah satu siswa di Minahasa Selatan jadi korban pembulian, saya pikir itu penting untuk dapat diperhatikan,” harapnya.

Menurut Legislator yang duduk di komisi III ini, dia berharap Pemerintah dapat memperhatikan kesehatan mental pelajar di Sulut.

“Demi kualitas belajar yang baik,” pungkasnya.

(*/Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini