Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Sampaikan Pesan Damai Jelang Pilkada dalam Kunjungan Kerja...

Pj Wali Kota Kotamobagu Sampaikan Pesan Damai Jelang Pilkada dalam Kunjungan Kerja di Kotamobagu Selatan

86
0
Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H., melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan. Selasa 3 September 2024. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H., melaksanakan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan. Acara ini berlangsung pada Selasa, 3 September 2024, di Balai Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan atas sambutan hangat yang diberikan. “Saya menyampaikan banyak terima kasih, syukur moanto’, kepada seluruh jajaran Pemerintah dan seluruh Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang telah menerima kami untuk berkunjung sekaligus bersilaturahmi. Hal ini dilakukan karena beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 12 Agustus, saya telah dilantik, diambil sumpah oleh Bapak Gubernur Sulawesi Utara atas nama Menteri Dalam Negeri, selaku Penjabat Wali Kota Kotamobagu,” ujar Abdullah.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga menyoroti pentingnya menjaga kerukunan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Ia mengingatkan agar seluruh masyarakat Kotamobagu menjunjung tinggi semangat kekeluargaan dalam menghadapi Pilkada. “Saya ingin berpesan bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah. Untuk itu mari kita bingkai dengan semangat kekeluargaan. Semua yang mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah adalah putra-putri terbaik di Kota Kotamobagu. Mari kita ciptakan Pilkada damai di Kota Kotamobagu, mari kita terus menjaga kerukunan di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta para Asisten, pimpinan OPD, pejabat sipil, TNI, dan Polri di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Selain itu, hadir pula Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., beserta para Sangadi, pengurus BPD, perangkat desa se-Kecamatan Kotamobagu Selatan, jajaran pengurus Tim Penggerak PKK, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan masyarakat setempat.

Kunjungan kerja dan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada di Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini