Beranda Sumut Kab. Asahan Cendramata Kejari Asahan, Bobol Gawang Wartawan AFF

Cendramata Kejari Asahan, Bobol Gawang Wartawan AFF

52
0
Cendramata Kajari Asahan, Bobol Gawang Wartawan AFF (Ft : Don).

IKNews, ASAHAN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay selaku kapten tim kesebelasan, memberi cendramata terindah kepada Wartawan AFF dengan mencetak Goal di menit ke 10 babak pertama.

Kejari Asahan yang dikenal dengan gaya rambut plontos itu, mampu membungkam Wartawan AFF dengan santun.

Dengan demikian score berubah, tim Kejari Asahan lebih dulu unggul 1 : 0 untuk sementara dari Wartawan AFF.

Tidak sampai disitu, berulang kali gempuran tim Kejari Asahan hampir membobol gawang Wartawan AFF. Numun masih bisa di atasi oleh pemain belakang Wartawan AFF seperti Ridho, Denny dan Hadi.

Dengan semangat tinggi, tim Wartawan AFF langsung membalas serangan lawan. Alhasil di menit ke 21, belunder yang dilakukan kiper Kejari Asahan mampu dimanfaatkan T. Simbolon pemain berambut gondrong dari Wartawan AFF.

Bola muntah menyentuh kaki T. Simbolon dan langsung masuk ke gawang tim Kejari Asahan. Kedudukan berubah menjadi imbang 1 : 1.

Jelang menit akhir, pemain dari Wartawan AFF yang bertubuh mungil bernama Bayu mampu merubah kedudukan menjadi 2 : 1 berkat asist menawan dari Hamdan Rangkuti.

Sampai wasit meniup peluit panjang babak pertama, kedudukan masih unggul Wartawan AFF dengan score 2 : 1.

Memasuki babak kedua, kecerobohan pelatih Wartawan AFF, Gafur Shing yang mengganti seluruh pemainnya.

Hal tersebut di manfaatkan oleh tim lawan, di menit 50, M. Fadlan dari Kejari Asahan dengan cepat membobol gawang Wartawan AFF.

Sehingga kedudukan menjadi 2 : 2 sampai wasit menghentikan pertandingan bertanda usai babak kedua.

Dengan hasil seri tersebut, Kejari Asahan menahan imbang Wartawan AFF di laga amal untuk mengenang pelatih Wartawan AFF, Almarhum Pak Mariadi.

Dari laga amal sebelumnya dan saat ini berhasil terkumpul dana sebesar Rp. 4.341.000,- (Empat Juta Tiga Ratus Empat Puluh Satu Ribu Rupiah).

Uang tersebut di serahakan langsung oleh Kejari Asahan, Dedyng didampingi Ketua PWI Asahan, Sapriadi, penasehat Nurkarim Nehe dan Indra Sikumbang kepada anak Almarhum Pak Mariadi.

Pertandingan laga amal antara Kejari Asahan dan Wartawan AFF berlangsung di Stadion Mutiara Kisaran, Selasa (4/9/2024) sore berjalan lancar dan aman.

Menurut pengamat bola yang enggan disebut namanya, mengatakan, luar biasa Pak Kejari Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay.

“Jelang pindah tugas dari Kabupaten Asahan mampu memberi cendramata yang terindah bagi Wartawan AFF. Dengan gaya cepat mampu membobol gawang Wartawan AFF, semoga sukses Pak Kajari Asahan ditempat tugas yang baru,” ucapnya singkat.

Editor : Donny Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini