Beranda Kabupaten Kaur Warga Desa Pasar Jumat Tertimpa Musibah, Cabup Gusril Salurkan Bantuan

Warga Desa Pasar Jumat Tertimpa Musibah, Cabup Gusril Salurkan Bantuan

149
0
Gambar: Warga Desa Pasar Jumat Tertimpa Musibah, Cabup Gusril Salurkan Bantuan, (2/9/2024).

IKNews, KAUR – Calon Bupati Kaur, Gusril Pausi, melalui Tim Relawannya menyerahkan bantuan kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Pasar Jumat Kecamatan Nasal. Bantuan berupa uang tunai sembako, ini diserahkan langsung oleh Tim Relawan kepada yang menjadi korban dalam musibah ini di lokasi.

Gusril Pausi menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada korban yang terkena musibah ini. “Kami turut bersedih atas kejadian ini. Ada 2 rumah atau 2 kepala keluarga yang menjadi korban, yakni Deko dan Putra semoga bantuan yang diserahkan ini bisa membantu meringankan beban para korban,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Cabup juga berpesan agar masyarakat selalu berhati-hati terutama dalam penggunaan barang elektronik dan kompor. “Selalu waspada, jika barang tidak digunakan bisa dimatikan. Kita harus selalu bersiap diri dan mawas terhadap kejadian yang bisa saja menimpa sewaktu-waktu. Karena kondisi saat ini kita memasuki musim panas,” pesannya.

Akibat kejadian tersebut, para korban menderita kerugian materi senilai ratusan juta rupiah. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kepala Desa Pasar Jumat, menyampaikan ucapan, “Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kami yang sedang ditimpa musibah, semoga saja apa pun bentuk bantuan yang diberikan, sangatlah berguna bagi warga kami yang sedang tertimpa musibah ini,” ucapnya.*

Peliput : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini