Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Resepsi HUT Kejaksaan Ke-79 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

Plt. Bupati Labuhanbatu Hadiri Resepsi HUT Kejaksaan Ke-79 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

35
0
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri menghadiri resepsi Hari Ulang Tahun Kejaksaan ke-79 yang digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Jl. SM Raja, Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan. Senin (02/09)

IKNews, LABUHANBATU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM menghadiri menghadiri resepsi Hari Ulang Tahun Kejaksaan ke-79 yang digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Jl. SM Raja, Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan. Senin (02/09)

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kejaksaan Republik Indonesia ke 79 Tahun.

Plt Bupati Ellya Rosa Siregar berharap dengan bertambahnya usia ini semangkin memantapkan pengabdian dan sinergitas jajaran Korps Adhyaksa dalam meningkatkan komitmen dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam bidang supremasi hukum.

Lebih lanjut, Plt Bupati mengungkapkan semoga hubungan yang baik antara Pemkab Labuhanbatu dan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu tetap terus terjaga dengan baik.

Di tempat yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Dr. Marlambson Carel Williams, SH. MH., juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam rangka syukuran hari lahir Kejaksaan Negeri Republik Indonesia ke 79 Tahun. Teriring harapan dan doa semoga hari lahir Korps Adhyaksa dan kita semua yang hadir disini semangkin baik, tangguh dan jaya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan nasi tumpeng oleh Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.MM kepada Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Dr. Marlambson Carel Williams, SH. MH.

Turut hadir Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Forkopimda, Kepala Pengadilan Negeri, Sekda Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Sekda Labura, Para Asisten Setdakab Labuhanbatu, Staf Ahli Bupati, Para Pimpinan OPD, Ketua PWl Labuhanbatu, Ketua FKUB, Ketua MUI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini