Beranda Nasional KPU Tator Gelar Konferensi Pers Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tator...

KPU Tator Gelar Konferensi Pers Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tator Tahun 2024

309
0
Gambar: KPU Tator Gelar Konferensi Pers Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tator Tahun 2024, (30/8/2024).

IKNews, TANA TORAJA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja gelar konferensi pers pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja yang berlangsung di Kantor KPU Tana Toraja, Jumat (30/08/24).

Dalam konferensi pers diumumkan bahwa ada dua pasangan calon yang mendaftar.

Pasangan pertama adalah Zadrak Tombeg dan Erianto L. Paundanan dan pasangan kedua adalah Viktor Datuan Batara dan John Diplomasi.

Ketua KPU Tana Toraja, Berthy Paluangan, memimpin langsung konferensi pers tersebut, menyampaikan bahwa pada hari kamis 29 Agustus hingga pukul 23. 59 WITA, KPU Tana Toraja menerima 2 pasangan calon yang resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.

“Kedua pasangan calon ini telah diterima dan berkas syarat pencalonannya sesuai. Kami juga sudah pastikan berkas partai sudah lengkap pada saat pendaftaran,” ungkap Berthy.

Lanjut Berthy, KPU Tator memberikan batas perbaikan berkas syarat calon mulai tanggal 5 September hingga tanggal 8 September 2024.

“Sementara berkas syarat calon, jika ditemukan adanya kekurangan maka akan diinformasikan secara langsung kepada calon untuk melengkapi, dengan batas perbaikan dari tanggal 5 September sampai 8 September 2024,” tutupnya.*

Peliput: Syarifuddin pago

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini