Beranda Pemilu KPU KPU Sulut Terima Pendaftaran Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Steven Kandouw...

KPU Sulut Terima Pendaftaran Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Denny Tuejeh

12
0

IKNews-SULUT – KPU Sulut menerima Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dan Alfred Denny Tuejeh bersama rombongan Partai Politik Pengusul yaitu PDI Perjuangan di Kantor KPU Sulut, Kamis (29/8/2024).

Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Alfred Denny Tuejeh disambut oleh Plt. Sekretaris Meidy Malonda dan diterima langsung oleh Ketua KPU Sulut Kenly Poluan bersama Anggota Salman Saelangi, Meidy Tinangon, Lanny Ointu, Awaluddin Umbola.

Olly Dondokambey Mewakili Partai Politik Pengusul memberikan sambutan yang selanjutnya menyerahkan dokumen pendaftaran Calon kepada KPU Sulut disaksikan oleh Bawaslu Sulut.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan dokumen persyaratan pencalonan dan dokumen syarat calon yang kemudian dari hasil pemeriksaan tersebut dinyatakan dokumen Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur atas nama Steven Kandouw dan Alfred Denny Tuejeh dinyatakan lengkap dan benar dan akan diberikan surat pengantar pemeriksaan.

(*/Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini