Beranda Sumut Kab. Asahan Kerjasama Ketua DPC PAPDESI Asahan dan Dandim 0208/AS Buka Turnamen Futsal Tingkat...

Kerjasama Ketua DPC PAPDESI Asahan dan Dandim 0208/AS Buka Turnamen Futsal Tingkat Pelajar, Rangkul Mahasiswa

52
0
Buka Turnamen Futsal Tingkat Pelajar 2024, Ketua DPC PAPDESI Asahan Rangkul Mahasiswa (ft : Don).

IKNews, ASAHAN – Dewan perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Aparatur Pemerintahan Desa Indonesia (PAPDESI) Kabupaten Asahan melaksanakan kegitan turnamen Futsal tingkat pelajar bekerjasama dengan Kodim 0208 Asahan,Kamis (29/8/2024).

Kegiatan tersebut juga melibatkan organisasi kemahasiswaan yakni Gerakan Anak Sumatera Anti Kedzoliman (GASAK).

Ketua DPC PAPDESI Asahan Hermansyah Manurung, SH mengatakan event ini terlaksana merupakan upaya dari Desa membina anak muda yang ada di Kabupaten Asahan.

Maka kegiatan tournamen Futsal kami laksanakan melibatkan anak remaja yang masih duduk dikursi sekolah.
“Alhamdulillah, kegiatan didukung oleh Dandim 0208/AS dan ini merupakan kegiatan yang kedua, karena Futsal ini sudah berjalan 2 kali,” kata Hermansyah.

Ia juga menyebut bahwa setiap kegiatan yang dilaksanakan, selalu melibatkan anak muda sebagai garda terdepan untuk mesukseskan kegiatan olahraga.

Ditempat yang sama, Dandim 0208 Asahan yang diwakili Danramil Bandar Pasir Mandoge, Kapten Vitkor Hutagaol memberi apresiasi kepada PAPDESI Asahan dan GASAK yang sudah membuat kegiatan positif, sehingga membantu kita dalam mensukseskan dunia olahraga kepada kaum muda.

“Tentunya kami jaga kegiatan ini dengan baik dan kami senang jika Kodim 0208 Asayan terlibat dalan kegiatan keolahragaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia turnamen Futsal, Siddik menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti 35 peserta diantaranya 10 untuk kategori perempuan dan 25 laki – laki yang akan merebutkan piala bergilir Cup II (Dua).

Terpisah, Ketua Umum GASAK, Nanda Erlangga menuturkan efen olahraga ini akan berkelanjutan dan tetap melibatkan DPC PAPDESI Asahan.

Karena sejauh ini DPC PAPDESI Asahan selalu berdampingan dengan Mahasiswa. “Tentunya kami sangat bangga jika dirangkul dengan para kades-kades di Asahan terkhusus PAPDESI,” ujar Nanda singkat.

Editor : Donny Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini