Beranda Pemilu KPU KPU Sulut Terima Pendaftaran Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Yulius...

KPU Sulut Terima Pendaftaran Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay

13
0

IKNews-SULUT – KPU Sulut menerima Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay bersama rombongan Partai Politik Pengusul yaitu Partai Gerindra, Nasdem, Golkar, PKS, PSI, PKB, PAN, Perindo di Kantor KPU Sulut, Rabu (28/8/2024).

Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay disambut oleh Plt. Sekretaris Meidy Malonda dan diterima langsung oleh Ketua KPU Sulut Kenly Poluan bersama Anggota KPU Sulut Salman Saelangi, Meidy Tinangon, Lanny Ointu dan Awaluddin Umbola.

Eugenia Christiani Paruntu mewakili Gabungan Partai Politik Pengusul memberikan sambutan yang selanjuntnya menyerahkan dokumen pendaftaran Calon kepada KPU Sulut disaksikan oleh Bawaslu Sulut.

Selanjutnya dilakukan verifikasi dokumen yang kemudian dari hasil pemeriksaan tersebut dinyatakan dokumen Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut atas nama Yulius Selvanus dan Victor Mailangkay dinyatakan lengkap dan benar dan akan diberikan surat pengantar pemeriksaan.

Sampai saat ini dilaporkan dari 15 KPU kabupaten/Kota di Sulawesi Utara yang telah menerima pendaftaran Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah yakni KPU Minahasa 2 pasangan calon, KPU Bitung 1 pasangan calon, KPU Manado 1 pasangan calon, KPU Minahasa Tenggara 1 pasangan calon, KPU Tomohon 1 pasangan calon, KPU Kotamobagu 1 pasangan calon, KPU Talaud 2 pasangan calon, KPU Sangihe 1 pasangan calon, KPU Bolaang Mongondow 1, KPU Bolaang Mongondow Timur 1.
(*/Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini