Beranda Pemilu KPU KPU Boltim Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hari Pertama Sepi...

KPU Boltim Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hari Pertama Sepi Pendaftar

193
0
Gambar: KPU Boltim Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hari Pertama Sepi Pendaftar, (27/8/2024).

IKNews, BOLTIM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada hari ini, Selasa (27/8/2024).

Pendaftaran akan berlangsung selama tiga hari, hingga Kamis (29/8/2024). Namun, pada hari pertama, belum ada pasangan calon yang mendaftar.

Ketua KPU Boltim, Rusmin Mamonto, dalam konferensi pers menyampaikan bahwa hingga pukul 16.00 WITA, belum ada satu pun pasangan calon yang mendaftar.

“Pada hari ini kami dari KPU Boltim, menutup pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada hari pertama, dan di hari pertama ini tidak ada pendaftar,” kata Rusmin.

Rusmin menambahkan bahwa pendaftaran bakal calon akan dibuka kembali pada esok hari, Rabu (28/8/2024), mulai pukul 08.00 WITA hingga 16.00 WITA. Ia juga menegaskan bahwa KPU Boltim telah siap 100 persen untuk menerima pendaftaran bakal pasangan calon.

“Dari sisi kesiapan, kami dari KPU sudah sangat siap 100 persen untuk menyambut kedatangan bakal paslon yang akan mendaftar ke tempat pendaftaran, pada hari ini kita melaksanakan pemantapan lagi. Pada prinsipnya, kita sudah sangat siap menyambut kedatangan bakal pasangan calon yang akan datang mendaftar,” tambahnya.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini