Beranda Pemilu KPU Belum Ada Paslon Mendaftar ke KPU Sulut di Hari Pertama Pendaftaran

Belum Ada Paslon Mendaftar ke KPU Sulut di Hari Pertama Pendaftaran

30
0

IKNews-SULUT – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menutup pendaftaran pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2024 hari pertama, Selasa (27/8) pukul 16.00 Wita.

Kepada awak media, Ketua KPU Sulut, Kenly Poluan mengatakan bahwa tadi sudah disampaikan sesuai ketentuan penerimaan pendaftaran hari pertama di mulai pukul 08.00 Wita disaksikan dan di awasi oleh Bawaslu. Dan hari ini tepat pukul 16.00 Wita juga di awasi oleh Bawaslu, kami (KPU,-red) resmi menutup pendaftaran hari pertama.

“Sebagaimana diketahui, di hari pertama ini belum ada tokoh yang diantarkan oleh Partai Politik (Parpol) untuk mendaftarkan diri. Mudah-mudahan besok akan ada tokoh atau bakal pasangan calon yang datang,” ujar Poluan saat konferensi pers

Ditambahkannya, seharian ini sambil mengisi kekosongan menantikan Paslon kami bersama Bawaslu melakukan banyak diskusi sekaligus memantau dan melihat proses atau hal-hal teknis yang kami gunakan dalam proses pendaftaran ini.

Turut hadir dalam konferensi pers tersebut, Anggota KPU Sulut, Meidy Tinangon, Salman Saelangi, Awaluddin Umbola, dan Lanny Ointu, dan Ketua Bawaslu Sulut, Ardiles Mewoh.

(Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini