Beranda Hukum & Kriminal Dandim Tutup dan Berikan Tropi Kejuaraan Bola Basket Tingkat SD dan SMP

Dandim Tutup dan Berikan Tropi Kejuaraan Bola Basket Tingkat SD dan SMP

53
0
Gambar: Dandim Tutup dan Berikan Tropi Kejuaraan Bola Basket Tingkat SD dan SMP, (25/8/2024).

IKNews, BATANG – Komandan Kodim (Dandim) 0736/Batang Letkol Inf. Ahmad Alam Budiman menyerahkan tropi, piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada para pemenang Turnamen Bola Basket Dandim Cup Tahun 2024, bertempat di Gedung olah raga (GOR) Abirawa, Kecamatan Batang, Minggu (25/08/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah bermain dengan sportif sepanjang pelaksanaan Dandim Cup 2024, sehingga turnamen bisa berlangsung dengan lancar, tertib, dan aman.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang. Menang dan kalah dalam pertandingan adalah suatu hal yang pasti terjadi, terpenting adalah bermain dengan sportif. Sekali lagi terima kasih kepada semua peserta turnamen, para penonton, wasit dan semua pendukung kegiatan,” ujarnya.

Dandim pun berharap agar kejuaraan kali ini benar-benar dapat menjaring atlet potensial agar tim bola basket dari Kabupaten Batang, nantinya dapat bersaing dengan atlet dari kabupaten lain. “Bentuk kejuaraan seperti ini merupakan suatu kegiatan yang positif yang dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk mengembangkan diri guna mencapai prestasi yang gemilang,” tuturnya.

Subianto.SE.MM (Ketua Umum Perbasi Kabupaten Batang) mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Komandan Kodim yang sudah memprakarsai dalam rangka regenerasi untuk olahraga bola basket di Kabupaten Batang, ada tingkat SD, SMP dan nantinya kita akan lanjutkan ke tingkat SMA.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi sekali dengan kegitan pak Dandim, kegiatan ini dalam rangka menumbuhkan minat anak usia dini tentang kecintaan terhadap olah raga bola basket. Semoga kegiatan ini tidak sampai disini saja dan akan terus berkelanjutan, sehingga Kabupaten Batang memiliki atlet bola yang dapat bersaing di kancah internasional,” pungkasnya.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini