Beranda Kab. Minut Edwin Nelwan Himbau Golkar Minut Dukung Paslon JG-KWL di Pilbup 2024

Edwin Nelwan Himbau Golkar Minut Dukung Paslon JG-KWL di Pilbup 2024

253
0

IKNews-SULUT– Partai GOLKAR Kabupaten Minahasa Utara menyatakan sikap mendukung pasangan Calon Joune E. Ganda,S.E, M.A.P., M.M., M.Si bersama Kevin W. Lotulung,S.H, M.H Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara periode 2024 – 2029.

Hal itu ditegaskan Ketua Golkar Minahasa Utara (Minut), Edwin Nelwan, Minggu (25/08/2024).

Nelwan mengatakan, Partai GOLKAR Kabupaten Minahasa Utara memberikan apresiasi pada pasangan JG-KWL dengan perolehan 10 kursi PDIP tetap memprioritaskan secara Profesional Proposional dan beretika dalam membangun komunikasi politik. Salut!

“Saya menghimbau seluruh keluarga besar pengurus partai GOLKAR di seluruh pelosok Minahasa Utara serta Fraksi Partai GOLKAR untuk berjuang memenangkan pasangan JGKWL untuk Minut yang lebih HEBAT dalam KARYA. Lanjutkan,” Kata Nelwan.

Sementara itu, Joune Ganda mengungkapkan rasa syukur atas dukungan dari Golkar. Ia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Ini tentu menambah motivasi dan keyakinan kami jelang pendaftaran calon bupati. Apalagi Partai Golkar merupakan pemilik kursi terbesar kedua setelah PDI Perjuangan di DPRD Minut,” ungkap Joune Ganda

Diketahui, pada Pilkada 2024 ini, hampir semua partai besar telah memberikan surat usungan kepada JG-KWL.

Sebelumnya, PDI Perjuangan, Demokrat, PKB, Perindo, dan PBB telah lebih dulu menyerahkan SK model B1KWK. Bahkan, dukungan juga mengalir dari partai-partai non-parlemen di Bumi Tumatenden.(*/Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini