Beranda Kab. Minut Jelang Pendaftaran Calon, JG-KWL Kini Terima B1-KWK dari Partai Golkar

Jelang Pendaftaran Calon, JG-KWL Kini Terima B1-KWK dari Partai Golkar

156
0

IKNews-SULUT– Arus dukungan dari partai-partai politik terus mengalir untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati incumbent, Joune Ganda-Kevin Lotulung.

Setelah mendapat bekal B1KWK dari PDI Perjuangan, Partai Perindo, PKB, PBB dan Partai Demokrat, terkini Partai Golkar membekali dukungan B1KWK untuk Joune-Kevin.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), pada Minggu (25/8/2024).

Pasangan ini juga mendapat dukungan dari 9 partai non seat di DPRD Minut, yaitu PAN, PPP, Partai Hanura, Partai Buruh, Garuda, PKN, PKS, Ummat, dan Partai Gelora.

Meski memiliki ‘bekal’ yang bisa dibilang lebih dari cukup untuk ‘bertamu’ di kantor KPU pada 27-29 Agustus ini, namun Joune Ganda tetap membuka komunikasi politik dengan pihak-pihak yang mau bergabung dalam gerbongnya.

“Tujuan kita sama, yakni membangun minut menjadi lebih baik, meski PDI Perjuangan bisa usung sendiri tapi kami tetap merangkul partai lain, kami terus membuka pintu bagi siapapun yang ingin dalam barisan yang sama dengan kami demi membangun Minut yang kita cintai” kata Joune Ganda saat dihubungi media ini, Minggu (25/08/2024).

Saat ditanyai wartawan media ini, sebagai paslon yang paling siap menghadapi tahapan pendaftan bakal calon pada 27-29 Agustus mendatang, Joune Ganda tak mau jumawa, menurutnya dukungan semua lapisan masyarakat adalah hal penting bagi paslon Joune-Kevin.

“Mohon doa dan dukungan dari semua warga Minahasa Utara yang saya cintai” tukasnya.
(*/Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini