Beranda Kabupaten Kendal Meriahkan HUT ke-79 RI, Kecamatan Ngampel Gelar Pawai Karnaval

Meriahkan HUT ke-79 RI, Kecamatan Ngampel Gelar Pawai Karnaval

38
0
Gambar: Meriahkan HUT ke-79 RI, Kecamatan Ngampel Gelar Pawai Karnaval, (20/8/2024).

IKNews, KENDAL – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus 2024, Kecamatan Ngampel mangadakan kegiatan Karnaval, Selasa (20/08/2024).

Camat Ngampel Samudra S.MH menyampaikan terima kasih kepada Warga masyarakat yang telah mendukung dan membantu kegiatan karnaval di Kecamatan Ngampel.

Dengan antusias masyarakat menyambut dan memeriahkan kegiatan pawai karnaval HUT RI Ke-79 ini, sehingga acara karnaval ini dapat sukses terlaksana. Acara pawai karnaval ini di ikuti oleh berbagai kelompok masyarakat, sekolah, komunitas, dan organisasi yang berpartisipasi dengan mengenakan pakaian adat, kostum tema nasional, dan seragam yang beragam yang berada di Indonesia. Para warga masyarakat menampilkan berbagai macam acara atraksi seni dengan tema perjuangan masyarakat maju.

Camat Ngampel Samudra” karnaval di Kecamatan Ngampel ini kreatifnya tinggi, termasuk pertanian, kreasi anak-anak, kalau dari Paud, TK, jumlahnya sekitar 25, SD, SMP, SMA ada 21, yang umum ada 17, sekitar ada 50 lebih, tujuannya biar semangat patriotisme tinggi untuk masyarakat karena sudah lama tidak ada karnaval, untuk mengembangkan lagi semangat masyarakat, biar muncul rasa perjuangan untuk mengembangkan pemuda masyarakat maju Nusantara maju, lebih baik lagi semangat sehat biar masyarakat Ngampel Kendal maju dan sejahtera”harap Samudra.

Di akhir sambutannya, berharap Kecamatan Ngampel dalam memperingati HUT RI ke 79 pada Tahun 2024 ini lebih meriah.*

Peliput: Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini