Beranda Kabupaten Kendal Semarak HUT ke-79 RI Kecamatan Pageruyung Bersama Kospin Sekartama

Semarak HUT ke-79 RI Kecamatan Pageruyung Bersama Kospin Sekartama

41
0
Gambar: Semarak HUT ke-79 RI Kecamatan Pageruyung Bersama Kospin Sekartama, (21/8/2024).

IKNews, KENDAL – Suara drum band yang bergemuruh di tengah-tengah kerumunan masyarakat Pageruyung dan sekitarnya meramaikan suasana sore hari dalam acara Karnaval Kecamatan Pageruyung dalam Rangka HUT ke-79, Rabu (21/08/2024).

Ramai padat dipenuhi oleh seluruh masyarakat Pageruyung dari berbagai kalangan usia. Kospin Sekartama yang menjadi salah satu bagian dari pengisi acara tersebut, menyajikan suguhan yang komplit bagi penonton, dengan pasukan pengiring bendera Merah Putih.

Agus sebagai Manager bisnis Development Kantor Pusat, “Kami selalu ingin memberikan yang terbaik di hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, dan kebetulan kami di tahun 2024 ini kita melirik Kecamatan Pageruyung, Saat ini kami juga baru saja mendirikan kantor Teras di Wilayah Pageruyung ini, sehingga kami bisa mendekatkan pelayanan kami kepada masyarakat Kecamatan Pageruyung dan sekitarnya” pungkas Agus.

Jadi kiranya kita bisa lebih menyatu lagi dengan masyarakat ini dengan adanya kami bergabung di karnaval ini, semoga karnaval ini semakin hebat semakin ramai, yang pasti kamu juga di samping kami dekat dengan masyarakat Pageruyung, kami juga menginginkan kantor Kospin Sekartama ini menjadi milik masyarakat atau bisa melayani dan bisa meningkatkan perekonomian di wilayah Pageruyung dan sekitarnya, itu motivasi kamu salah satunya,” harap Agus.*

Peliput: Isti

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini