Beranda Sumut Kab. Asahan HUT RI Ke 79, Maneger PKS Sei Silau Serahkan Hadiah Langsung Kepada...

HUT RI Ke 79, Maneger PKS Sei Silau Serahkan Hadiah Langsung Kepada Pemenang

40
0
HUT RI Ke 79, Maneger PKS Sei Silau Serahkan Hadiah Langsung Kepada Pemenang (Ft : Don).

IKNews, ASAHAN – Untuk meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79, PTPN IV Regional I PKS Sei Silau mengadakan perlombaan lari menggunakan goni, memukul paku dengan tangan kiri, estafet menggunakan sarung dan balon ular. 

Dalam kesempatan tersebut, Manager PTPN IV Regional I PKS Sei Silau, Agus Susanto menuturkan, selain perlombaan diatas kita juga membagikan hadiah lucky draw.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang para pahlawan kita yang telah berjuang melawan penjajah, dalam meraih kemerdekaan RI.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama karyawan, karena hanya dilaksanakan setahun sekali,” ujra Manager, Rabu (21/8/2024) siang.

ATU/APK PKS Sei Silau Ibu Agustina Dwi Amelia (Jilbab Putih) menyerahkan lucky draw.

Maka dari itu, marilah kita gunakan momen 17 Agustus 2024 ini, sebagai ajang memperkuat tali persaudaraan, agar kita menjadi lebih baik lagi dan kompak,” tegasnya mengakhiri.

Kegiatan pembagian hadiah dan lucky draw oleh Manager Pak Agus Susanto, Maskep Pak Israil Karo Karo dan ATU/APK Ibu Agustina Dwi Amelia.

Editor : Donny Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini