Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Perintah Daerah dan Kodim 0419/ Tanjab, Jalin Kerjasama Strategis Untuk Pembangunan...

Perintah Daerah dan Kodim 0419/ Tanjab, Jalin Kerjasama Strategis Untuk Pembangunan Daerah

166
0

IKNews, TANJABBAR– Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat sinergi pembangunan daerah, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menandatangani kesepakatan bersama dan perjanjian kerjasama dengan Kodim 0419/Tanjab, Selasa (20/08/2024).

Penandatanganan yang berlangsung di Pola Utama Kantor Bupati tersebut turut dihadiri Pj Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah, serta Pejabat Utama Kodim 0419/Tanjab dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya menekankan pentingnya kerjasama ini sebagai landasan untuk menciptakan dan memelihara harmonisasi dalam pembangunan di Tanjung Jabung Barat.

“Kerjasama ini melibatkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Kesehatan, serta Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (P3A2KB). Tujuannya adalah untuk mengoptimalkan sumber daya secara efektif, efisien, dan berkelanjutan, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” jelas Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa kerjasama ini akan diwujudkan dalam berbagai kegiatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kodim 0419/Tanjab, dengan eksekusi yang dilakukan oleh OPD teknis sesuai bidang masing-masing.

Dandim 0419/Tanjab, Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han, dalam kesempatan yang sama, menggarisbawahi bahwa kerjasama ini merupakan langkah strategis untuk memastikan adanya dasar hukum yang kuat dalam pelaksanaan program-program pembangunan di wilayah Tanjung Jabung Barat.

“Dengan adanya dasar hukum yang kuat, kita dapat memastikan bahwa semua program dan kegiatan berjalan lebih tertata dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah, yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.(**)

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini