Beranda Kab. Minut Joune Ganda-Kevin Lotulong Terima B1-KWK dari Partai Perindo

Joune Ganda-Kevin Lotulong Terima B1-KWK dari Partai Perindo

114
0

IKNews-SULUT– Dukungan pasti sudah diberikan Partai Perindo kepada pasangan Calon Petahana Bupati Joune Ganda dan Wabup Kevin Lotulong untuk kembali bertarung di Kontestasi Pemilihan Bupati Minut Tahun 2024.

Terbukti, Joune – Kevin mendapat B1 KWK dari Partai Perindo lewat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan Nomor: 049-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VIII/2024 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati, yang ditandatangi langsung oleh Ketua Umum Angela Herliani Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq.

Dengan bertambahnya partai pendukung, kekuatan politik Joune Ganda-Kevin Lotulung dalam menghadapi Pilkada Minut bertambah 2 kursi dari Perindo di DPRD Minut, ditambah PDIP 10 kursi, PKB 2 kursi, PBB 1 kursi dengan ‘berbekal’ 15 kursi pasangan Joune-Kevin siap ‘bertamu’ di kantor KPU Minut pada tahapan pendaftaran 27,28,29 Agustus ini.

Terkait itu, Joune Ganda mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Partai Perindo kepada pasangan Joune-Kevin.

“Terima kasih kepada ketum Angela Herliani Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq serta pengurus DPD Perindo Sulut. Dukungan ini akan kami gunakan sebaik ,” Ucap Joune Ganda, Selasa (20/08/2024).

Tak hanya itu, Ucapan terima kasih juga diberikan Joune Ganda kepada seluruh masyarakat Minahasa Utara, yang sampai saat ini masih percaya kepada JGKWL untuk melanjutkan pembangunan di Minut.

“Pastinya doa dan dukungan masyarakat Minut menjadi modal utama kami,”tukas JG sapaan akrab Ganda.

Diketahui, saat menerima dukungan resmi dari Partai Perindo yang diberikan Wakil Ketua DPO Perindo Ferry Kurniawan, Joune Ganda di dampingi langsung Ketua DPW Perindo Sulut Jaclyn Koloay.
(*/Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini