Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat Pengasuh Ponpes An-Nawawi Dataran Pinang, Bantah Dukung Hairan-Amin di Pilkada’ Ini...

Pengasuh Ponpes An-Nawawi Dataran Pinang, Bantah Dukung Hairan-Amin di Pilkada’ Ini Penjelasannya

460
0

IKNews, KUALA BETARA -Sehubungan dengan beredarnya berita/informasi/postingan di media sosial terkait nama pengasuh pondok pesantren (Ponpes) An-Nawawi Desa Dataran Pinang, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,tentang yang dengan penuh antusias menanti kehadiran kandidat.

Maka pengasuh pondok pesantren Ustadz Ibrahim merasa perlu menyampaikan bahwa berita itu tidak benar,kami dari pihak pengasuh pondok pesantren An-Nawawi Tidak pernah mengatakan mendukung salah satu Paslon,bahkan kamipun tidak ada mengatakan sikab terhadap Hairan-Amin yang bakal calon bupati dan wakil Bupati tersebut, Minggu (18/8/2024)

Sebelumnya, terkait Undangan terhadap bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag yang tidak dapat hadir di acara pengajian, yang juga sempat piral bahwa panitia kecewa terhadap bupati,itu juga tidak benar bahwa kami panitia kecewa terhadap Bupati.

“saya pengasuh pondok pesantren An-Nawawi sekaligus ketua panitia bersama panitia yang lain serta anggota pengajian tidak merasa kecewa dengan ketidak hadiran bupati Tanjung Jabung Barat,”jelasnya

Dengan hal ini,kami berharap kepada teman-teman, sahabat,sodara dan masyarakat jangan libatkan pengasuh pondok pesantren An-Nawawi dipolitik dan jangan bawa-bawa pesantren.

“Yang jelas Pesantren An-Nawawi tetap dalam posisi netral dan tidak berpihak dalam Pilkada 2024 dalam rangka menjaga persatuan dan semangat ukhuwah.pesantren senantiasa menerima dan menghormati tamu yang bersilaturahim sesuai dengan tuntunan ajaran Islam.

Seterusnya, adapun Poto dengan wakil bupati Tanjabbar bersama para Kades serta Ustadz KH.Fahrudinnur didalam berita tersebut,itu adalah Poto lama saat beliau bersilaturahmi dan sekaligus hadiri pengajian,”itu poto lama yang di cantumkan di didalam berita, janganlah di manfaatkan dimomen politik ini ,”ungkapnya Ibrahim.

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini