Beranda Daerah Kotamobagu Kejari Kotamobagu Ajak Pendaftar Komunitas Meriahkan Motompot Fun Race 2024

Kejari Kotamobagu Ajak Pendaftar Komunitas Meriahkan Motompot Fun Race 2024

55
0
Motompot Fun Race 2024

IKNews, Kotamobagu – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu mengundang seluruh komunitas di berbagai wilayah untuk berpartisipasi dalam ajang Motompot Fun Race dan Motompot Fest 2024 yang akan digelar pada 14 September mendatang.

Acara yang diperkirakan akan menjadi salah satu event terbesar di Kotamobagu ini sudah menarik minat lebih dari 500 peserta individu, dan pendaftaran terus meningkat hingga hampir mencapai 600.

Ketua panitia, Mariska J.S Kandou, S.H., M.H., mengingatkan pentingnya segera mendaftarkan komunitas sebelum kuota terpenuhi. Bagi komunitas yang ingin berpartisipasi, pendaftaran minimal untuk 10 orang dapat dilakukan melalui situs web resmi https://motampot.run/ atau secara kolektif melalui sekretariat panitia di depan Kantor Walikota Kotamobagu.

“Dengan antusiasme yang sangat tinggi dari berbagai daerah, kami mengharapkan partisipasi yang lebih banyak lagi dari komunitas-komunitas. Jangan sampai ketinggalan karena selain keseruan event, ada banyak hadiah menarik dan doorprize eksklusif yang telah kami siapkan,” ungkap Mariska.

Bagi komunitas yang belum memiliki PIN, panitia siap membantu pembuatan PIN komunitas, dengan syarat minimal 10 orang dalam satu tim. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk meramaikan ajang Motompot Fest 2024 dan bawa pulang hadiah menarik! Pendaftaran akan ditutup pada 20 Agustus 2024, jadi pastikan komunitas Anda terdaftar sebelum kuota penuh!

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini