Beranda Jambi Kab. Tanjung Jabung Barat HUT Republik Indonesia ke-79, Camat Kuala Betara Pimpin Upacara

HUT Republik Indonesia ke-79, Camat Kuala Betara Pimpin Upacara

341
0

IKNews, KUALA BETARA -Camat,BADAI PERMANA,S.IP, pimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-79 dilapangan kantor Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat,provinsi Jambi,Sabtu (17/8/2024).

Dalam upacara ini, turut dihadiri BKTM dan Babinsa, Perangkat Kecamatan,Lurah dan perangkatnya,Kepala Sekolah, Pkesmas prt Deli,tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat,Karang Taruna kecamatan,para siswa-siswi sekolah dari TK, SD, SMP dan SMA yang ada di kecamatan Kuala betara.

Usai pelaksanaan upacara, Camat mengatakan upacara HUT RI ini rutin dilaksanakan disetiap tahunnya dalam mengenang jasa perjuangan para Pahlawan kita terdahulu.

” Upacara hari ulang tahun (HUT) yang kita laksanakan ini merupakan wujud rasa terimakasih kita kepada para pahlawan terdahulu yang berjuang memerdekakan bangsa dan Negara republik Indonesia ini,” katanya.

Ia juga berharap agar pelaksanaan upacara dan kegiatan lainnya di hari Kemerdekaan ini bukan hanya sekedar seremonial saja, harus didukung dengan tindakan-tindakan yang nyata dalam mengisi kegiatan di 17 Agustus ini.

Iyo,mari kita isi kemerdekaan ini dengan semangat membangun negeri, juga menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Indonesia menjadi negara emas,” pungkasnya

(M.Jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini