Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringati HUT...

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringati HUT ke-79 RI

28
0
Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringati HUT ke-79 RI. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, bersama Forkopimda Kota Kotamobagu menghadiri Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara ini digelar pada Jumat, 16 Agustus 2024, di Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Mongkonai Barat.

Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto, S.I.K., M.H., bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut. Upacara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI dan ditujukan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa.

“Kehadiran kita di sini adalah bentuk penghormatan tertinggi kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan bangsa ini. Semangat mereka harus kita jaga dan teruskan,” ujar Abdullah Mokoginta.

Upacara ini juga dihadiri oleh Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf. Fahmil Harris, S.I.P., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta jajaran pimpinan daerah dan aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini