Beranda Pemilu KPU Media Center KPU Sulut Segera Dirampungkan, Ini Harapan Awaluddin Umbola

Media Center KPU Sulut Segera Dirampungkan, Ini Harapan Awaluddin Umbola

19
0
Anggota KPU Provinsi Sulut, Awaluddin Umbola selaku Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Provinsi Sulut

IKNews-SULUT– Keterlibatan Pers sangat dibutuhkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk memberikan sosialisasi pendidikan pemilih tentang Pemilu/Pilkada serta partisipasi masyarakat dalam agenda kepemiluan.

Hal tersebut dikatakan Awaluddin Umbola selaku Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Provinsi Sulut disela-sela Deklarasi Pers Sahabat JDIH KPU Sulut, Jumat (16/8) malam.

Awaludin juga mengatakan sebagai informasi saja kami akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kaitannya dengan pembentukan media center di KPU Provinsi Sulut yang sedang kami rampungkan. Karena memang kami harus mengkonsolidasikan kurang lebih hampir 200 media untuk masuk bersama-sama dengan kami untuk memberikan pemberitaan terbaiknya dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

“Ada sedikit pembenahan di media center KPU Sulut, kalau sudah clear itu kita akan melakukan pertemuan bersama lagi dan mungkin kita akan menyamakan persepsi dalam konteks sosialisasi pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat yang lagi didorong oleh kami untuk di masifkan menjelang hari H pemungutan suara nanti. Dan itu akan kita diskusikan di forum media center,” ujar Umbola

Umbola juga berharap dari kami KPU Provinsi Sulut dapat mendukung kerja teman-teman dalam membantu kami menyebarluaskan informasi berkaitan dengan tahapan yang telah kita lalui sampai tanggal 27 November nanti.

“Semoga kedepan kita lebih bersinergi lagi untuk tahapan yang lebih padat,” harapnya
(Desiere)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini