Beranda Daerah Boltim Ribuan Massa Pasangan Sam Sachrul Mamonto dan Rusmin Mokoagow Guncang Penggunungan

Ribuan Massa Pasangan Sam Sachrul Mamonto dan Rusmin Mokoagow Guncang Penggunungan

56
0
Gambar: Ribuan Massa Pasangan Sam Sachrul Mamonto dan Rusmin Mokoagow Guncang Penggunungan, (16/8/2024).

IKNews, BOLTIM – Ribuan massa memadati jalan trans Sulawesi Utara menyambut kedatangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto Bupati Icumbent dan Rusmin Mokoagoaw.

Penjemputan ini merupakan implementasi dari kegembiraan masyarakat atas dukungan yang baru saja diterima oleh pasangan ini dari partai Nasdem yaitu B1KWK Dengan dukungan ini, syarat kursi dukungan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Boltim telah terpenuhi.

Antusiasme masyarakat terlihat begitu besar. Dari pantauan media ini, jumat (16/8/2024).ribuan kendaran motor dan Roda empat serta Ribuan masyarakat terlihat mengular sepanjang beberapa kilometer, mulai dari perbatasan Moyongkota samapai ke desa tetangga . Iring-iringan tersebut menunjukkan betapa besar harapan dan keinginan masyarakat Boltim terhadap pasangan Sam Sachrul Mamonto Dan Rusmin Mokoagaow untuk melanjutkan kepemimpinan nya di daerah ini.

Semarak penjemputan ini tidak hanya menunjukkan dukungan politik, tetapi juga keinginan masyarakat untuk bersama sama lagi, diketahui Para pendukung yang hadir dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, pemuda, hingga kaum ibu, turut serta dalam arak-arakan ini, menambah semarak suasana.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini