Beranda Pemilu KPU KPU Boltim Gelar Media Gathering dengan Tema “Profesionalitas Pers dan Stabilitas demokrasi”

KPU Boltim Gelar Media Gathering dengan Tema “Profesionalitas Pers dan Stabilitas demokrasi”

252
0
Gambar: KPU Boltim Gelar Media Gathering dengan Tema "Profesionalitas Pers dan Stabilitas demokrasi", (15/8/2024).

IKNews, BOLTIM – Komisi Pemilihan Umum ( KPU), Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Menggelar media Gathering pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Tahun 2024, adapun subtema yang diangkat yaitu “Profesionalitas Pers Dan Stabilitas demokrasi” bertempat di Teras Bambu, Kecamatan Kotabunan Kamis (15/8/2024).

Pada sambutanya Ikal Salehe Kadiv Parmas menyampaikan, peran media sangat penting dalam penyebaran informasi terkait Pilkada Tahun ini. “Tentunya sahabat-sahabat media sangat penting dalam informasi atau penyampaian agenda-agenda KPU ke publik terkait tahapan-tahapan yang dilaksanakan oleh KPU menyangkut pemilihan kepala daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tahun 2024,” katanya.

Di akhir sambutannya ia berharap, dalam menyebarluaskan informasi harus valid datanya. “Jangan sampai informasi yang tersampaikan ke masyarakat lewat media masa tidak terkonfirmasi. akhirnya akan berdampak pada pesta demokrasi pilkada Boltim, agar apa yang kita harapkan bersama akan terwujud yaitu pilkada damai,” singkatnya.

Adapun yang turut hadir yaitu, Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Utara Ewin Umbola, Ikal Salehe Kadiv Parmas, Kadiv Hukum dan Pengawasan Wardoyo Elias, Narasumber Muhamad Sahrul Setiawan, dan insan pers, serta kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Kadiv Hukum dan Pengawasan Wardoyo Elias.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini