Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Resmi Buka Kemah Bakti Pramuka 2024, Tegaskan Pentingnya...

Pj Wali Kota Kotamobagu Resmi Buka Kemah Bakti Pramuka 2024, Tegaskan Pentingnya Pendidikan Karakter

51
0
Asripan Nani, secara resmi membuka kegiatan Kemah Bakti Pramuka Kwartir Cabang Kotamobagu Tahun 2024 di Stadion Gelora Ambang. (Gie)

IKNews,Kotamobagu – Penjabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, secara resmi membuka kegiatan Kemah Bakti Pramuka Kwartir Cabang Kotamobagu Tahun 2024 pada Minggu, 11 Agustus 2024. Acara yang berlangsung di Stadion Gelora Ambang ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irwanto, S.I.K., M.H., serta perwakilan Forkopimda dan para pimpinan BUMN dan BUMD setempat.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang tinggi dan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua dan jajaran pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu, panitia pelaksana, serta semua pihak yang melaksanakan, mendukung, dan menyukseskan pelaksanaan Kemah Bakti Pramuka se-Kota Kotamobagu Tahun 2024,” ujarnya.

Pj. Wali Kota juga menekankan pentingnya peran Pramuka dalam membentuk karakter generasi muda. “Pramuka merupakan wadah pendidikan karakter yang sangat penting bagi generasi muda. Melalui kegiatan yang dilaksanakan dalam organisasi Pramuka, para anggota akan memperoleh pengetahuan terkait kepemimpinan, tanggung jawab, kerja sama, rasa kepedulian terhadap lingkungan dan sesama, serta persatuan dan persaudaraan yang sangat dibutuhkan sebagai calon-calon pemimpin masa depan,” tambahnya.

Tidak lupa, ia juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan selama kegiatan berlangsung, serta setelah kegiatan selesai. “Saya juga menghimbau kepada Adik-adik ku, seluruh peserta, untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Kemah Bakti Pramuka se-Kota Kotamobagu Tahun 2024 ini dengan baik, serta selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan,” tegasnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotamobagu, Royke Kasenda, S.E., serta para Asisten, Camat, Lurah, Sangadi, dan jajaran Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kotamobagu, yang menunjukkan dukungan penuh terhadap suksesnya kegiatan ini.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini