Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Kotamobagu dan UBM Gorontalo Teken MoU Pengembangan SDM

Pemkot Kotamobagu dan UBM Gorontalo Teken MoU Pengembangan SDM

405
0
Pemkot Kotamobagu dan UBM Gorontalo Teken MoU Pengembangan SDM. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu dan Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo resmi menjalin kerjasama strategis dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang pendidikan. MoU ini ditandatangani oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., dan Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio, SE., M.Si., M.Kes., di Astin Ballroom, Kampus UBM, Gorontalo.

Rektor UBM, Dr. Hj. Titin Dunggio, menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan langkah penting untuk memperkuat kolaborasi dalam pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

“Penandatanganan MoU ini menjadi dasar yang kuat bagi kita untuk menciptakan ekosistem pendidikan yang lebih baik. Kami juga berharap agar MoU ini bisa membuka peluang kerjasama lain di masa depan,” ujarnya.

Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menyambut baik kerjasama ini sebagai upaya meningkatkan kualitas SDM di Kotamobagu.

“MoU ini sejalan dengan visi kami untuk menjadikan Kotamobagu sebagai Kota Jasa. Kami yakin, kerjasama ini akan turut meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Kotamobagu. Kami juga mengundang UBM untuk melanjutkan kerjasama ini melalui Perjanjian Kerjasama dengan OPD Pemkot Kotamobagu,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara ini jajaran pimpinan UBM dan Pemkot Kotamobagu, yang sepakat untuk bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan dan pengembangan SDM di wilayah tersebut.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini