Beranda Kabupaten Labuhanbatu Semarakkan HUT Ke-79 RI, Pemkab Labuhanbatu Bagi-bagi Bendera Merah Putih

Semarakkan HUT Ke-79 RI, Pemkab Labuhanbatu Bagi-bagi Bendera Merah Putih

28
0
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Kominfo, Balitbang , Sekretariat DPRD membagikan bendera merah putih untuk masyarakat yang sedang melintas.

IKNews, LABUHANBATU – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Kominfo, Balitbang , Sekretariat DPRD membagikan bendera merah putih untuk masyarakat yang sedang melintas.

Pembagian bendera merah-putih dilakukan di depan Kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Jl. Ujung Bandar Rantauprapat. Rabu (07/08/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyemarakkan dan meningkatkan semangat masyarakat Labuhanbatu dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti mengatakan untuk memeriahkan HUT ke 79 Republik Indonesia, kepada seluruh masyarakat agar memasang Bendera Merah Putih selama bulan Agustus.

“Kita mengibarkan Bendera Merah Putih selama satu bulan penuh sebagai wujud rasa cinta tanah air, ” katanya.

Gerakan pembagian bendera ini sesuai dengan Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 400.10.1.1/2152/SJ, Tanggal 08 Mei 2024 tentang Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2024. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini