Beranda Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sulut Ismail Dahab Harap Anggota DPRD Dapil BMR dan Pemerintah Sulut Bisa Perjuangkan...

Ismail Dahab Harap Anggota DPRD Dapil BMR dan Pemerintah Sulut Bisa Perjuangkan Infrastruktur Untuk Bolmong Raya

35
0

IKNews-SULUT– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR) Ismail Dahab angkat bicara terkait pembahasan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2025.

Menurutnya, pembahasan KUA dan PPAS harusnya bisa memberikan dampak positif dan merata bagi seluruh daerah di Provinsi Sulawesi Utara terlebih khusus Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Harapan saya, problem infrastruktur di BMR yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Sulut dapat diperjuangkan,” ujarnya

Ditambahkannya, ada beberapa titik infrastruktur di Bolaang Mongondow yang harus diperhatikan Pemerintah Provinsi.

“Antara lain Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Timur, dan Kota Kotamobagu,” tambahnya

Tak hanya itu, Ismail pun mendorong agar Anggota DPRD Dapil BMR di DPRD Sulut untuk dapat memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Saya bukan Anggota Badan Anggaran (Banggar), jadi saya berharap siapapun Anggota Banggar yang dari Dapil BMR itu benar-benar nanti dalam politik anggaran dapat memperjuangkan aspirasi ini.” tutupnya sembari berharap ada anggaran yang diperhitungkan untuk pembangunan infrastruktur di Bolmong Raya tahun anggaran 2025.
(*/Des)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini