Beranda Kabupaten Labuhanbatu Sekretaris Daerah Hasan Heri Rambe Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT Ke-79 RI

Sekretaris Daerah Hasan Heri Rambe Pimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT Ke-79 RI

28
0
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu gelar rapat persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) tahun 2024 di ruang data dan karya kantor Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (06/08/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu gelar rapat persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) tahun 2024 di ruang data dan karya kantor Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (06/08/2024).

Rapat persiapan perayaan HUT ke-79 RI dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Ir. Hasan Heri Rambe yang diikuti oleh unsur Forkopimda, sejumlah Kepala OPD dalam lingkungan Pemkab Labuhanbatu, serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan rapat tersebut berlangsung guna memastikan kesiapan dan rangkaian acara serta teknis pelaksanaan dalam menghadapi perayaan HUT ke-79 RI.

Adapun agenda dalam rapat persiapan, pembahasan meliputi rencana rangkaian acara dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan ke-79 RI.

Kepala Disporabudpar H. Hulwi dalam rapat menyampaikan sejumlah agenda yang telah dan akan di laksanakan dalam HUT RI ke-79, rangkaian kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Penyambutan HUT Kemerdekaan RI hingga Upacara Kemerdekaan RI.

Adapun agenda dalam rapat persiapan, pembahasan meliputi pelaksanaan Anjangsana, Ramah Tamah, Pidato Kenegaraan, Pelepasan Taptu, Pengukuhan Paskibraka, Apel Kehormatan, pemberian remisi, upacara detik-detik proklamasi, dan kegiatan-kegiatan lain.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Hasan Heri Rambe menyampaikan bahwa seluruh tahapan-tahapan dalam menyambut HUT ke-79 RI harus benar-benar matang, dan dirinya berharap agar seluruh unsur yang terlibat untuk dapat melakukan koordinasi serta kerjasama dengan baik pula, sehingga seluruh rangakaian kegiatan dapat berjalan seperti yang di harapkan.

“Kalau ada yang kurang dari pelaksanaan tahun lalu, kita bahas pada rapat ini, kita perbaiki, ” ucap Sekda. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini