Beranda Sulawesi Tengah Buol Gempar!!! Konser BERAMAL Jadi Panggung Demokrasi dan Hiburan Akbar di Buol

Gempar!!! Konser BERAMAL Jadi Panggung Demokrasi dan Hiburan Akbar di Buol

374
0

IKNews,BUOL- Sejumlah puluhan ribu massa diperkirakan akan memadati lapangan konser BERAMAL pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, AA-AKA (Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufi) dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buol AL-PAIS (Abdullah Lamase-Paisal Pontoh) di anjungan Leok I, Buol, 7 Agustus 2024.

“Kita estimasi massa itu puluhan ribu (warga kabupaten Buol yang akan datang ke-konser BERAMAL),” ungkap Ketua Panitia, Akbar Ali kepada media ini, Selasa (6/8/2024). 

Setelah melakukan konsolidasi, Akbar Ali mengatakan tim relawan kandidat saat ini telah melakukan sosialisasi hingga ke Desa terkait kedatangan paslon AA-AKA ke Kabupaten Buol dalam rangka silaturahmi bersama warga. 

Cagub dan Cawagub Sulteng AA-AKA yang mengusung tagline ‘Harapan Baru Sulteng 2024’ ini membawa sederet artis antara lain penyanyi Dangdut Vania LIDA, Vicky Salamor dan vokalis ternama di Sulawesi Tengah Aci Karibo untuk meramaikan konser atau silaturahmi di Kabupaten Buol. 

Selain itu, pasca menerima rekomendasi dan dipastikan melenggang ke Pilkada Buol, paslon AL-PAIS dengan jargon ‘Buol Hebat’ juga akan turut dalam acara Konser BERAMAL di negeri Pogogul.

Lebih lanjut, disinggung tentang pengamanan konser BERAMAL, Ketupat Akbar Ali mengatakan telah berkomunikasi dengan pihak terkait demi kelancaran acara yang diperkirakan akan di padati puluhan ribu warga Buol.

“Alhamdulillah kita sudah komunikasi dengan Kepolisian, SatPol-PP dan Dishub, sudah selesai semua urusan (izin),”tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini