Beranda Nasional Penasaran, Anak-anak SDN 02 Keteleng Datangi Lokasi TMMD

Penasaran, Anak-anak SDN 02 Keteleng Datangi Lokasi TMMD

222
0
Gambar: Penasaran, Anak-anak SDN 02 Keteleng Datangi Lokasi TMMD, (3/8/2024).

IKNews, BATANG – Kehadiran TNI di Desa Pacet melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 121 Kodim 0736/Batang tahun 2024, membuat sebagian besar warga masyarakat merasa sangat senang, karena berbagai manfaat dengan keberadaan satgas TMMD tersebut sudah dirasakan oleh masyarakat.

Hal itu juga yang nampaknya dirasakan dengan anak-anak SDN 02 Keteleng, karena penasaran dengan apa yang dikerjakan oleh TNI di Desa Pacet, mereka sengaja datang di lokasi pembuatan jalan makadam. Sabtu (03/8/24).

Bapak Rumyanto, salah satu guru pendamping SDN 02 Keteleng mengungkapkan. SDN 02 Keteleng terletak di perbatasan antara Desa Pacet Kecamatan Reban dan Desa Keteleng Kecamatan Blado dan muridnya kebanyakan dari Desa Pacet.

Lanjutya, kedatangan anak anak di lokasi TMMD tersebut karena ingin melihat pak TNI kerja, sekaligus sambil bermain dan berolahraga.

Penasaran dengan yang dikerjakan oleh bapak TNI, kita ingin melihat dari dekat apa yang dikerjakan oleh bapak-bapak TNI, sekaligus dengan melaksanakan olahraga jalan kaki,”jelasnya.

Kami sangat senang anak-anak dapat berkesempatan mengunjungi lokasi TMMD. Mereka dapat belajar langsung mengenai kontribusi TNI dalam membangun desa guna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarya.

Kehadiran Anak-anak dari SDN 02 keteleng tersebut disambut hangat oleh anggota yang melaksanakan pekerjaan di pembuatan jalan makadam, dan tampak terlihat dari wajah anak anak sangat bahagia.*

Peliput: Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini