Beranda Advetorial Kehadiran Pj Wali Kota Asripan Nani Warnai Pelantikan Rektor IAI Kotamobagu

Kehadiran Pj Wali Kota Asripan Nani Warnai Pelantikan Rektor IAI Kotamobagu

411
0
Pj Wali Kota Asripan Nani, saat memberikan sambutan dalam Pelantikan Rektor IAI Kotamobagu. (Gie)

Advertorial, Kotamobagu – Momen istimewa terjadi di Hotel Sutan Raja Kotamobagu ketika Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., hadir dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Rektor serta Pejabat Struktural Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu masa jabatan 2024 – 2028. Jumat 26 Juli 2024

Kehadiran Asripan Nani memberikan semangat dan harapan baru kepada seluruh civitas akademika IAI Kotamobagu. Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat dan dukungannya kepada Dr. Muliadi Mokodompit, S.H., S.E., M.Si., yang kembali dipercaya sebagai Rektor IAI Kotamobagu untuk periode kedua.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, saya mengucapkan selamat kepada Bapak Dr. Muliadi Mokodompit atas pelantikannya sebagai Rektor IAI Kotamobagu. Semoga sukses selalu dalam membawa amanah ini,” ujar Asripan Nani dengan penuh antusias.

Tidak hanya berhenti pada ucapan selamat kepada Rektor, Asripan Nani juga memberikan apresiasi tinggi kepada para mahasiswa yang baru saja menyelesaikan ujian yudisium. “Saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anakku, para mahasiswa yang baru saja selesai mengikuti yudisium. Sebentar lagi, kalian akan diwisuda dan memasuki dunia baru di tengah masyarakat. Saya bangga karena tadi saya sempat menguji empat mahasiswa dan mereka lulus semua,” tambahnya.

Kehadiran Pj. Wali Kota dalam acara ini menunjukkan dukungan penuh pemerintah daerah terhadap perkembangan pendidikan di Kotamobagu. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Pj. Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS.

hadir pula Kapolres Bolaang Mongondow, Muhammad Chaidir, S.H., S.I.K., M.M.; perwakilan Forkopimda Kotamobagu; Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Suryadi Baso, S.P., M.E.; Ketua Yayasan Darul Muttaqin, Drs. H. Zainul A. Lantong; Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd.; serta pimpinan perguruan tinggi dan mahasiswa IAI Kotamobagu.

Pelantikan ini semakin memperkuat komitmen IAI Kotamobagu dalam mencetak generasi unggul yang siap menghadapi tantangan masa depan. Dengan dukungan dari Pj. Wali Kota Asripan Nani dan seluruh jajaran pemerintah daerah, IAI Kotamobagu terus melangkah maju, membawa harapan baru bagi seluruh civitas akademika dan masyarakat Kotamobagu. Mari kita dukung bersama upaya ini untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini