Beranda Daerah Boltim PAC Gp Ansor Modayag Bersatu Gelar Konfercab

PAC Gp Ansor Modayag Bersatu Gelar Konfercab

150
0
Gambar: PAC Gp Ansor Modayag Bersatu Gelar Konfercab, (30/7/2024).

IKNews, BOLTIM – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Modayag Bersatu, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Konfercab lll. Bertempat di aula kantor Camat Modayag Barat dan Modayag, Selasa (30/7/2024).

Ketua GP Ansor Boltim Darman D Matara pada kesempatan itu menyampaikan, agenda ini bertujuan untuk pergantian kepengurusan baru serta dapat meningkatkan peran kaderisasi.

“Konferensi anak cabang ini bertujuan untuk regenerasi kepimpinan Ansor Kecamatan Modayag Bersatu serta dapat memberikan warna dan lebih semangat lagi dalam menjalankan berbagai program dan selalu membangun kerja sama dengan pemerintah setempat khususnya yang ada di Kecamatan Modayag Bersatu,” ucapnya.

Lanjutnya lagi, “Gp Ansor akan selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari rongrongan pihak-pihak yang ingin memecah belah negara yang kita cintai bersama ini,” ucapnya.

Selain itu Sekertarus GP ansor Boltim Taufik W Mamonto menambahkan, semoga konferensi anak cabang ini dapat melahirkan pemimpin yang progresif serta mampu mengembangkan organisasi.

“Semoga PAC Modayag Bersatu bisa menghasilkan pemimpin yang progresif dan bisa membesarkan organisasi dan nantinya Ketua yang baru terpilih secepatnya mengadakan rapat PAC untuk kebutuhan struktur kepengurusan yang ada di wilayah kerja, dikarenakan dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan Confercab untuk pemilihan ketua Gp Ansor yang baru,” singkatnya.*

Peliput: Muklas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini