Beranda Kab. Minut BREAKING NEWS : Oknum CPNS di Minut Ditemukan tak Bernyawa

BREAKING NEWS : Oknum CPNS di Minut Ditemukan tak Bernyawa

293
0
Sebuah kejadian tragis terjadi di Desa Dimembe, Kecamatan Dimembe, ketika mayat seorang lelaki ditemukan pada Selasa, 30 Juli 2024. Korban, yang diketahui bernama Oktralixon Lodong, berusia 30 tahun, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

IKNews, MINUT – Sebuah kejadian tragis terjadi di Desa Dimembe, Kecamatan Dimembe, ketika mayat seorang lelaki ditemukan pada Selasa, 30 Juli 2024. Korban, yang diketahui bernama Oktralixon Lodong, berusia 30 tahun, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Arter Umboh, yang merupakan teman kerja korban. Penemuan ini setelah adanya petunjuk dari keluarga korban yang menginformasikan bahwa Oktralixon tidak dapat dihubungi selama beberapa hari terakhir. Meskipun ponsel korban dalam keadaan aktif, semua panggilan tidak pernah dijawab.

Korban Oktralixon Lodong diketahui sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Minahasa Utara. Informasi terakhir menunjukkan bahwa Oktralixon meninggalkan rumah pada hari Jumat lalu untuk bekerja di rumah dinas pusat Kesehatan Hewan (Pukeswan) di Aermadidi, Dimembe.

Pihak kepolisian setempat kini sedang menyelidiki penyebab kematian korban untuk menentukan apakah ada unsur kekerasan atau faktor lain yang menyebabkan kematiannya. Sementara itu, keluarga dan rekan kerja korban masih dalam keadaan berduka atas kejadian yang mengejutkan ini.

Peliput : Denny Lengkong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini